[REQUEST] Beautifull Devil -Prisna Yunita


beautifull-devil-req

*Click for HD/HQ at New Tab
Halo …  posternya done ya, Kalo mau take jangan lupa feedback..
Kalo kamu gak suka boleh kok req ke dsg lain, konfirmasi aku dulu ya~
Redo berlaku 1x ya😀
Please take with full Credit
Poster By : Kyoung©Poster Channel [link hidup]
♥Jangan kapok request di aku and sukses buat ff nya♥
3 responses to “[REQUEST] Beautifull Devil -Prisna Yunita

  1. KYAAA~ Kakak, ini cantik bngt. Ya ampun aku mendadak histeris bngt liat poster ff-ku udh jdi dan trpampang indah di New Collection. Spechleess dan ga tau hrs coment apa. Aku baru nemu Blog ini bbrapa hri yg lalu dan ga nyesel bsa request poster sma designer2 dsini. Kak, ini mkasih bngt udh dbikinin. Kyaa~ ucul bngt posterny. Pasti dipake ini mah.

    Suka

    • Wah… wahhh #ikuthisteris 😀
      Aku gak nyangka kamu bakal suka sama posternya dan tanpa minta redo.. Padahal aku negrjain-nya pas lagi nge-blank..
      Tapi terima kasih banget Prisna..
      Jangan pernah kapok req di sini… Terutama di aku ya 😀 ❤ ❤

      Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

