[REQUEST] 시절인연 -hwang sunghyo


%ec%8b%9c%ec%a0%88%ec%9d%b8%ec%97%b0-req

*Click for HD/HQ at New Tab
Halo …  posternya done ya, Kalo mau take jangan lupa feedback..
Aku kerjain poster req kamu satu-satu ya. Ini poster yg pertama..
Redo berlaku 1x ya😀
Please take with full Credit
Poster By : Kyoung©Poster Channel [link hidup]
♥Jangan kapok request di aku and sukses buat ff nya♥
6 responses to “[REQUEST] 시절인연 -hwang sunghyo

  1. Eum, aku boleh minta redo ga kak?
    Sunghyonya kalo bisa yang berponi dan kesannya lembut keibuan gitu ‘-‘ buat poster yg kedua juga sunghyonya kayak gitu ya kak~ ❤
    Posternya keren banget sumpah XD cuma aku kurang sreg aja sama sunghyonya hehe :"v
    Kalo ga bisa ga apa apa kok ^^

    Suka

    • Boleh redo kok..
      Tapi aku boleh minta tolong gak? Bisa kamu cari gambar oc nya dan s.coups sendiri? Aku cuma ketemu satu doang gambar s.coups yang sad. Gambar nya harus HD/HQ ya dek..

      Btw, kamu butuh posternya gak cepet-cepet kan? Besok aku udah mulai kegiatan sekolah, jadi agak sibuk sama real life 😀
      Maaf kalo aku udah ngerepotin kamu 😀

      Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

