[REQUEST] windmills – @zaynewt_


poster-windmills

Uyey sudah jadi ya!~
Ini rekor deh ciyusan bikin poster tersebentar tapi gapapa semoga hasilnya memuaskan yaa 😀
Kalau semisal mau redo boleh cuma dikasih kesempatannya sekali yaps yaps

Tapi…. jika di take dimohon untuk tidak lupa menyertakan credit :
Afina23 @ Poster Channel (Link Hidup)
atau
Afina23 @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

♥Terimakasih udah mempercayakan posternya disini dan ke aku♥

Iklan

2 responses to “[REQUEST] windmills – @zaynewt_

  1. EONNIE YA AMSYONG CEPET BANGET DAN HASILNYA SESUAI BANGET IH ><

    KITA EMANG SATU HATI IH MPOK :3

    AYE PAKE DAN UDAH KASIH CREDIT YE MPOK ❤

    ASLI SUKA BANGET MPOK MAKASIH ADUH UDAH DIBANTU DUA KALI SEMOGA MAKIN CEMERLANG SEGALA URUSANNYA MPOK/?

    CINTA KAMU BANGET MPOK //CHUUU// ❤

    JANGAN KAPOK-KAPOK YE MPOK XIXIXI

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s