[REQUEST] Pride and Prejudice – @nahyabintan_


pride-and-prejudice
*Click

hai …  posternya udah jadi ya, terlalu dark-kah? tapi darknya gak dark yang mengerikan gitu kok, lebih ke misteri gitu gaksih?? hehe, semoga sesuai yang kamu inginkan
dan jangan kapok main kesini lagii~
sorry no redo 🙂
Please take with full Credit
Poster By : Sfxo @PosterChanel [link]

4 responses to “[REQUEST] Pride and Prejudice – @nahyabintan_

  1. kak saya mau request, tp maaf ni sebelumnya saya tdk tau bagaimana prosedur untuk request posternya, saya sudah ubeg2 blog kakak tp kok gk nemu cara pemesanannya hehehe, saya juga sudah follow twitter kakak,
    nah bs dikasih tahu kak, bagaimana cara pemesanan untuk request posternya

    Suka

    • halo virginia, kamu ngubeg2? wp pribadi aku apa wp ini? kalo di wp pribadi aku masih tutup buat request poster hehe, aku aktif di sini hehe.. kamu langsung ke Page Request, nanti ada sub menu, standby designer, nah tinggal pilih tu, mana designer yang kamu mau 🙂

      Suka

  2. Makasih banget buat posternya kak. Hehe, emang fiksinya sendiri juga ada unsur misterinya si. Walaupun lebih ke Political-AU! posternya juga udah mewakili kok. Duh maaf jadi ngerepotin kakak gini. Langsung aku take ya kak. Makasih banyak ❤ 🙂

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

