[REQUEST] Lovesick – @_geaarifin


lovesick*Click

hai kak gea…  posternya udah jadi ya, kayak gini gak kak? aku bingung peletakkan castnya jadi aku buat kek gitu hehe semoga kak gea suka ya 🙂 jangan kapok lo kak req di aku hehe
redo 1x ya kak 🙂
Please take with full Credit
Poster By : Sfxo @PosterChanel [link]

Iklan

3 responses to “[REQUEST] Lovesick – @_geaarifin

  1. sukaaaa…………..
    makasih looh sifii, aku suka banget sama warnanya ^^
    ini sih gak perlu redo2 lagi, langsung aku take \(^0^)/

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s