[REQUEST] Redemption – yeoljirene


poster-redemption

Halohaa~ Maaf banget hasilnya lama soalnya ada berbagai penghambat dalam mengerjakan setiap request-an 😦
Aku disini bingung harus pake foto sehun yang mana, jadi setelah baca summary kamu jadi ya aku asumsikan sehun adalah CEO itu jadi bajunya aga berwibawa gitu eheh dan untuk OC-nya pun aku ganti cast-nya gapapa ya soalnya aku berniat cari yang sesuai sama summary kamu itu, wanita yang mirip seorang jurnalis hihi walaupun entah ini mirip apa engga 😦
Semisal ada yang kurang sreg atau kamu gasuka, bisa redo tapi cuma sekali dan tidak mengubah keseluruhan poster yap 😀

Tapi…. jika di take dimohon untuk tidak lupa menyertakan credit :
Afina23 @ Poster Channel (Link Hidup)
atau
Afina23 @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

♥Terimakasih udah mempercayakan posternya disini dan ke aku♥

2 responses to “[REQUEST] Redemption – yeoljirene

  1. Lucu banget ka sukaa dehh😍😍😍. Ih makasih banget kaa, aku take aja. Suka, bener deh. Hehe gapapa ko ka ocnya diganti, ini udh klop wkwk. Kapan kapan aku req lg yaah makasi ka afinaa❤

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

