[REQUEST] Obsession – apelijo


poster-obsession

Sebelumnya, saking aku merasa gaenak, mau bilang diri berjuta juta maaf dari lubuk hati terdalam karena jadinya melebihi deadline–banget–dan semoga aja hasilnya ga semengecewakan waktu lama jadinya yang lama banget yaa T.T
Intinya, semoga apa yang udah aku bikin sesuai ekspetasi kamu~ tapi kalau ada hal yang kamu gasuka atau kesalahan fatal bisa minta redo ya sekali 🙂

Tapi…. jika di take dimohon untuk tidak lupa menyertakan credit :
Afina23 @ Poster Channel (Link Hidup)
atau
Afina23 @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

♥Terimakasih udah mempercayakan posternya disini dan ke aku♥

Iklan

One response to “[REQUEST] Obsession – apelijo

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s