[REQUEST] THE SOUND OF THE RAIN – WHITECREAMY


picsart_02-28-10-06-17

Hai WhiteCreamy!

Postermu Done Yah^^

Maaf banget kalau lama NgePostnya, sebenarnya aku udh sekitar 5 hari yang lalu udh selesaiin poster kamu tp baru sempet post sekarang. Maaf membuat kamu menunggu, hehehehe [Maklum sibuk udh kelas 9SMP😂]

Hope You Like It^^

Jangan Lupa, Credit :

Poster By ByunHyunji @ Poster Channel

Iklan

4 responses to “[REQUEST] THE SOUND OF THE RAIN – WHITECREAMY

  1. Berarti udah mau ujian ya kak.
    Klo request satu lagi boleh?
    Utk part ending.
    Takutnya nanti kakak sibuk dan ga bisa buatin lagi…. 😦

    Disukai oleh 1 orang

    • Iya mau ujian, UTS^^
      Gpp kok reqeust aja lagi, cuman aku gak janji bisa cepet… mungkin paling lama 5harian-seminggu, atau mungkin paling cepet 2-3harian^^

      Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s