[REDO] Skyscraper – @lovanita_


s2

Hai! Redp Postermu sudah jadi ya. Maaf kalau lama dan tidak sesuai ekspektasi.  If you wanna take it, please take it with full credit  Poster by bangsvt @ Poster Channel^^ (dengan link hidup, ya) / Poster by bangsvt @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

 

Terima kasih sudah mempercayai saya untuk membuat poster dari fanficmu.

Iklan

3 responses to “[REDO] Skyscraper – @lovanita_

  1. sebelumnya aku mau bilang makasih udah dibuatin.. tp ini gimana yaaa.. kalo aku mau minta redo boleh? soalny itu warnanya item semua, wajah para castnya ajah gk keliatan, apa lg wajahnya taeyeon itu nyempil bgt… ya kalo kmu gk keberatan sih… atau aku boleh reqst ke artwork yg lain aja
    makasih 🙂

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s