[REQUEST] GOTTA BE YOU – SHAEKIRAN & SHIRAAYUKI


Hai Shaekiran & Shiraayuki!

Posternya Done Yah^^

Maaf banget kalau ini diluar ekspetasi dan jelek, sempet kena Artblock akunya jadi begini deh posternya. Hehehe.

Hope You Like It^^

Jangan Lupa, Credit :

Poster By ByunHyunji @ Poster Channel

-Redo Not Avail-

Iklan

9 responses to “[REQUEST] GOTTA BE YOU – SHAEKIRAN & SHIRAAYUKI

  1. EXCITED BANGET MASA /PLAKK/KEPS WOI/😂
    Duh, makasih banget posternya dek, maaf baru bisa respon sekarang. Baru buka wordpress/plakk/😂
    Keren banget suerr, wkwk, sekali lagi makasih dek, luv it.😍😍
    Sukses terus yaw, hwaiting!😆😆

    Disukai oleh 1 orang

  2. Byuuuun.. kamu kena artblock aja segini wow-nya >< gimana gak kena coba? Selalu suka masa sama poster-poster nuansa dark-mu aaaaa :3 maaf ya nyepam komen disini. Hihi. Walau bukan aku yang nge-request ini poster, tetep aja suka liatnya wkwk

    Disukai oleh 1 orang

      • Panggil kakak aja karena faktanya /hiks/ aku lebih tua dibanding kamu. Gak cuma kamu sih, tapi mayoritas artworker disini kayaknya lebih muda dibanding aku. /duuuh jadi malu ih hahaha. Aku suka aja sama semua poster-poster disini. Aplagi buatan kamu salah satu yang bikin berdecak ‘wow’ dan sering nongol pula. Jadilah…… begini. hehe

        Disukai oleh 1 orang

        • Hihihi, halo kak sera. Salam kenal kak😁 gak ush malu atuh, ku juga dah tua. Dah punya keponakan pula wkwkwkwk (dah jadi tante) wkwkwk.
          Makasih sekali lg kak sudah mau berkunjung ngeliat poster” abal”ku ini😁😉

          Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s