[REQUEST] Teach You – Mincha


Teach You

*Click for HD

Hai^^

Lebih dari deadline gak? Semoga gak ya …,

Maaf ya kalau misal hasil cover gk seperti yang kamu inginkan jujur aja aku lagi artblock, gaka da ide mau bikin poster kayak gimana. Sorry banget, aku ngerasa posternya malah kayak ngedark2 gitu, malah cocok buat thriller ya gak sih? 😂 Gatau deh itu udah swag apa belum 😆 But,

If you wanna take it, take it with full credit dear, please.

Thejibooty @ Poster Channel

Btw, jangan kapok buat request ke aku lagi ya! Thanks!

—Thejibooty

2 responses to “[REQUEST] Teach You – Mincha

  1. Wuihhh…. Keren banget.

    Tapi ff nya blm selesai. Yg sebelumnya Juga blm aku posting ffnya, soalnya udah di jadwal buat bulan maret sama ff yg ini juga. Nanti pasti aku take with full credit hahaha

    Makasi banyak ya, 😊

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

