[RQUEST] Vitamins – TomaTo


Vitamins.jpg

*Click for HD

Hai^^

Lebih dari deadline gak? Semoga gak ya …,

Maaf ya kalau misal hasil cover gk seperti yang kamu inginkan jujur aja aku lagi artblock, gaka da ide mau bikin poster kayak gimana. But,

If you wanna take it, take it with full credit dear, please.

Thejibooty @ Poster Channel

Btw, jangan kapok buat request ke aku lagi ya! Thanks!

—Thejibooty

Iklan

3 responses to “[RQUEST] Vitamins – TomaTo

  1. ga kokkkkkk…

    arrghhhh, aku suka jadinya~~ meski artblock keliatan bagus kok… apalagi dikasih keterangan!!! suka pake banget nih…. aku pake ya iniii, nanti dikasih creditnya.. makasih banyakkkkk yaaaa~ see u again 😁😊😘😚🙌🙌

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s