[REQUEST] ROOFTOP ROMANCE – Shaekiran


~~~

Hai Shaekiran!

Postermu Done Yah^^

Halo kak^^ maaf banget yah kalau ini kelewat dari Deadline. Aku sempet kena Artblock dan sibuk sama urusan sekolah [Udh kelas9Smp] hehehe. Hari ini aku bikin dan langsung Publish^^

Hope You Like It^^

Jangan Lupa, Credit :

Poster By Byun Hyunji @ Poster Channel

-Redo Not Avail-

Iklan

3 responses to “[REQUEST] ROOFTOP ROMANCE – Shaekiran

  1. Makasih banyak ya dek. Suka banget sama posternya.😍😍
    Maaf kalo aku suka minta yg aneh”, mana posternya double pula.😂
    Pokoknya makasih ya dek, sesuai sama harapan aku. Sukses terus ya dek, wkwk.😍
    Hwaiting!! 😆

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s