[REQUEST] INCUBUS IDOL – MACAROONJE


6 Incubus Idol

6 Incubus Idol2

Hai poster kamu done ya….

Maap banget kalo hasilnya kayak begitu. Ngggk sesuai ama ekspetasimu. T.T

Redo 1X

Kalo emang mau take langsung jangan lupa sama credit posternya ya.

Pampin Honnor @ Poster Channel

SUKSES YA SAMA FANFICNYA.

TERIMA KASIH SUDAH ORDERR.😍😍😍😍

Iklan

2 responses to “[REQUEST] INCUBUS IDOL – MACAROONJE

  1. Makasih kak bagus banget hehe. Akhirnya pake foto tae yg itu ternyata wkwkwk
    teyeteye♥♥bagus kok, cuma masih bisa redo 1x?😂😂maaf ngerepotin, kalo judulnya bisa dibuat lebih besar ga?soalnya itu agak ga keliatan:”) sebelumnya makasih yaaa. Bagus banget. Jadi kangen photoshopku yg ga bisa dibuka < / 3 kusuka warnanya btw wkwk

    Disukai oleh 1 orang

    • Itu ya sudah… Nggk ngerepotin kok. Malah suka kalo direpotin. Wkwkwk😁😁 apa masih kurang besar? Sumpah beneran aku paling lemah itu di bagian judul. /Eh semuanya lemah sih😅😅
      Emang kenapa sama potoshopnya? Kaciaaan. T.T

      Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s