[REQUEST] Perfect Darkness – @divatamrk_


pd

Hai! Postermu sudah jadi ya. Maaf kalau lama dan tidak sesuai ekspektasi.  If you wanna take it, please take it with full credit  Poster by bangsvt @ Poster Channel^^ (dengan link hidup, ya) / Poster by bangsvt @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

Redo Avail tapi hanya untuk kesalahan fatal ya…

Terima kasih sudah mempercayai saya untuk membuat poster dari fanficmu.

Iklan

2 responses to “[REQUEST] Perfect Darkness – @divatamrk_

  1. halooo kak, makasih banyak ya uda bantuin bikin cover ini😊😊 aku suka soalnya simple ga rame, tapi mungkin font nya agak nggak klop gitu ya. yah, mungkin lain kali bisa lebih dicocokinlah kalo ada yg req gitu. eh tapi aku gamaksud gimana2 loh kak hehe. serius ini cuma ngasih krisar hihi

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s