[REQUEST] vforkookie – little space


Little Space.jpg

[Click for HD]

Hai^^

Sorry ini telat banget dr deadline, maafin gue huhu. Baru sempet buat nge post hari ini padahal udh jadi dr lama, krn emang sibuk trs baru di isiin paketan 😂

Maaf ya, hope you like it ajadeh.

If you wanna take it, take with full credit Thejibooty @ Poster Channel

Jangan kapok req dia gue lagi ya^^

—Thejibooty.

Iklan

2 responses to “[REQUEST] vforkookie – little space

  1. Yeaayy posternya udah jadi❤ gpp kok telat dari deadline soalnya ceritanya juga masih dlm masa proses wkwk😂😂 dan makasih kak buat posternya aku suka bgt❤👍

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s