[REQUEST] The Rest Love Pieces – Hyekim


TRLP

 

Weee~ mba Elsa, posternya udahan yak.

Ini gue bekgron juga comot dari DOTS, so hope aja lah ada feel DOTSnya. Jebal sekale ini bikinya muter otak :v btw ane bingung ceweknya kayak gimana yaowes tak ambil foto acak. Hope u like it yank ❤

credit jan lupa tengchu~ ❤ *arin tiba-tiba alay*

2 responses to “[REQUEST] The Rest Love Pieces – Hyekim

  1. YA AMPON MBA ARIN /GANTI PANGGILAN DULU WKWKWK/

    Ini bagus banget susai kok ya bekrondnya sama latar tempat mereka jadi relawan di negara konflik. Aku sukahhh kok ya big tengchu juga 😽😽😽

    Btw ceweknya juga dokter ahahah maafkan ane kurang jelasin si ceweknya begimana pas rikues. Sekali lagi makasih yaa mana cepet ameuttt, ku take yaa laflaflaf ❤❤

    Disukai oleh 1 orang

    • ADUH YA MBAK ELSA, TADI TUH UDAH MAU TAK MASUKIN FOTO CEWEK DOKTER, TAPI GUE TERNYATA SALAH BACA, TERNYATA LUHANLAH YANG DOKTER. Kenapa emotnya kudu kucing monyong sih mba? xD

      Tengkyu balik, laflaf balik ❤

      Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

