[REQUEST] D.O for @divatamrk_


[click the image for full preview]

Ini lama bgt jadinya, maaf ya. Alasannya? Karena akhir2 ini aku sering dilema untuk berhenti berkarir di dunia artworker, soalnya semakin tambah umur aku semakin malas TT jadinya waktu kosong kbanyakan dipake buat tidur2an dan aktifitas ga berguna lainnya TT . tapi stidaknya aku ga lupain req kamu kan? hehe.

Hope You Like It

No Redo

-danke-

cr to : -craniumshaker @posterchannel

Iklan

2 responses to “[REQUEST] D.O for @divatamrk_

  1. makasi kak. maaf baru leave komen juga ya, soalnya baru ngecek twitter kemarin, dan mau langsung komen sini, tapi sinyal buruk. bahkan aku lupa pernah req ini ke kaka😅

    nggausa bener2 ninggalin dunia artwork deh kak menurutku. selama ada keinginan bikin, yauda bikin aja wkwk. -saran receh sekali, maafkan😅

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s