[REQUEST] Open The Pandora’s Heart – Bungghi


Open The Pandora's Heart.jpg

*Click for HD

Hai^^

Lebih dr deadline gak?

Aku lagi kena artblock, jadi maaf ya kalau hasilnya kurang memuaskan. Hope you like it deh ya!

If you wanna take it, take it with full credit Thejibooty @ Poster Channel

Jangan kapok bwt request di aku lgi ya!

—Thejibooty.

Iklan

5 responses to “[REQUEST] Open The Pandora’s Heart – Bungghi

  1. Kak, ini sih kalo kaka sempat aja. Tapi bisa gak warnanya lbh di lembutin lagi? Aku agak kurang suka kalau warnanya merah. Hehe maaf ga ngerepotin ^^

    Suka

  2. Nggak kok.. aku pernah pesen cover di kakak jg dgn cerita yg sama loh. Pandora’s heart nama lainnya beautiful einstein kalo kaka inget. Dan lucunya kaka ambil foto jimin dan v yg sama waktu cover sblmnya wkwk

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s