[REQUEST] CLIMAX TEMPTATION – @somefoodwithme1


climax

Hi!

Postermu done ya hope u like it ❤ kalau dark-fancy, serius, aku belom pernah lihat poster dengan theme itu so i don’t wanna take a risk. Redo 1x. Sukses buat FFnya & jangan lupa untuk meninggalkan feedback dan credit di FFmu.

8 responses to “[REQUEST] CLIMAX TEMPTATION – @somefoodwithme1

  1. nggak apa apa deh kak aku pake yang ini aja. maaf ngerepotin ini juga gak apa apa
    belum redo kan?huhuuhhu maafkan. aku takut ngerepotin
    akuu suka kok yang ini juga gakk apa apa kan redonya gak jadi? aduh jadi gak enak.

    Disukai oleh 1 orang

  2. eh kak boleh redo kah?
    aduh maafkan, tapi aku mau redo boleh ya?
    bisa nggak foto suhonya yang lebih klasik? yang gak pake jas heheh
    aduh maafkan merepotkan TT

    Suka

  3. ye udah jadi hiihihh makasih kak
    gpp kok aku ambil yang ini aja, nanti aku cantumin di kredit kok hehe ntar ku send link nya
    sekali lagi makasih kak^^

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

