[ANNOUNCEMENT] CONFIRMED AND REMOVED ADMIN & DESIGNER POSTER CHANNEL 2017


watermarkbaru

Halo, udah lama ya kita gak kasih announcement, kabar, atau info-info seputar Poster Channel. So yeah, malam ini kita bakal kasih informasi dan kabar seputar Poster Channel. Dari mulai Upgrading, Poster Channel Award, sampai ke status Admin&Designer yang masih confirmed/removed dari Poster Channel.

Biar gak kepanjangan, yuk langsung disimak ^^

Confirmed Admin & Designer Poster Channel 2017

Jadi beberapa waktu lalu, Poster Channel ngadain upgrading yang rutin dilakukan setiap tahun untuk memastikan siapa saja admin&designer yang masih ‘memegang komitmen’ untuk stay di Poster Channel.

Dan, dibawah ini adalah nama-nama Admin&Designer yang sudah melakukan upgrading.

flamintskle16
a r i n
HRa
blueloned
babythinkgirl
vincyterix
Kyoung
Veokim
dxlbicheu
Lizzle Ayumu Rin
Sifixo
Byun Hyunji
BANGSVT
Pampin Honnor
Thejibooty
Ayame Yumi
SMH
Leesinhyo
raditaputri
Liarground
Alkindi
ravenclaw
IRISH
CASTORPOLLUX

 

REMOVED ADMIN & DESIGNER

So say sorry, bagi kalian (Admin/Designer) yang udah diremove tanpa sepengetahuan kalian, kami bener-bener minta maaf. Karena sesuai keputusan para admin, bagi siapa saja yang tidak mengikuti Upgrading akan kami remove paksa. Hal ini diterapkan untuk menjaga komitmen kita di Poster Channel. Kita juga sudah kasih kelonggaran waktu untuk kalian melakukan upgrading sebelumnya.

POSTER CHANNEL AWARD

Masih pada excited gak niih sama PCAward? Sebelumnya memang kita belum kasih info kapan pengumuman pemenang, karena memang semua admin lagi pada sibuk. Tapi tenang, PCAward bakal tetap berlangsung. So stay tune yaa~


Okey itu dia beberapa info dari Poster Channel untuk malam ini, thanks alot buat yang mau mampir dan baca info ‘agak’ penting ini ^^


Masih ada yang ingin ditanyakan?

Eits, sebelum kalian bertanya di kolom komentar. Silahkan cek FAQ dibawah ini ^^;;

FAQ

1.Q: Aku udah diremove tapi masih mau jadi designer/admin di PC. Gimana ya?

A: Hubungi langsug salah satu Admin Poster Channel

2.Q: Aku udah upgrading tapi kok enggak ada namaku di confirmed designer dan malah diremove?

A: Admin akan cek lagi, jika nama kamu ada, maka akan diinvite ulang


Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan tuliskan pertanyaanmu di kolom komentar 🙂

Iklan

11 responses to “[ANNOUNCEMENT] CONFIRMED AND REMOVED ADMIN & DESIGNER POSTER CHANNEL 2017

  1. Min, ini upgradingnya aja aku nggak tau dipost atau dianounnce apa gimana karena waktu itu aku hiatus panjang ‘-‘ tapi aku ngepost requestan terus soalnya aku baru kelar hiatus ‘-‘ btw ada yang req ke aku dan minta redo, gimana min? Poster Channel award juga diselenggarain pas aku hiatus .__. ini gimana kak?

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s