[REQUEST] LIKE A CAT – SHIRAAYUKI


Hai Shiraayuki!

Posternya Done Yah^^

Maafkan aku kak kalau ini lewat dari Deadline yang udh ditentuiin. Ku punya ‘Problem’ gitu jadinya lama bikinin poster kakak. Hehehe

Hope You Like It^^

Jangan Lupa, Credit :

Poster By @ Poster Channel

Iklan

4 responses to “[REQUEST] LIKE A CAT – SHIRAAYUKI

  1. Uhhhhh sukaaa💕💕💕💕 makasih ya dk, aku suka sama covernya 😍😍. Aku pake ini yaaa😄 nanti kalo aku mau req lagi boleh ‘kan?

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s