[REDO] JUNGKOOK’S JOKE – RIMILY


Hai Rimily!

Poster[Redo]mu Done Yah^^

Ukurannya udah sesuai sama Poster Wattpad kok, hehehe. Maafkan aku yang kemarin gk sesuai ukuran yah dan aku juga sempet bingung NgeDesainnya jd agak mirip sm poster sblmnya.

Hope You Like It^^

Jangan Lupa, Credit:

Poster By ByunHyunji @ Poster Channel

2 responses to “[REDO] JUNGKOOK’S JOKE – RIMILY

  1. AAAAA KAKAK

    pertama, maaf yahh ngerepotin.
    Yang kedua AAAAAAAA THEIR LOOK THE SAME BUT I LIKE IT.

    THANK’S YOU SO MUCH!!

    Calm, i’ll giving the credit. ^^

    Ukhhhh..maaf menyusahkann
    tapi aku puas hasilnyaaaa

    Nanti aku mampir lagi ya kak kalo butuh cover.
    MAKASIHHHHヾ(。>﹏<。)ノ゙♥。

    Disukai oleh 1 orang

    • Hihihihi, Gak ngerepotin kok malah aku yang gak enak sama kamunya. Akunya kurang memuaskan ‘Manjain’ customer. Wkwkwk. Silahkan mampir lagi, kutunggu. Sama – sama^^

      Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

