[REQUEST] LUCKY ONE – DYEOLISM


Hai Dyeolism!

Postermu Done Yah^^

Maaf banget yah kalau ini diluar dari Deadline, akunya akhir – akhir ini banyak urusan. Stress udh mau masuk sma, wkwkwk.

Hope You Like It^^

Jangan Lupa, Credit :

Poster By ByunHyunji @ Poster Channel

Iklan

2 responses to “[REQUEST] LUCKY ONE – DYEOLISM

  1. Wihiyyy as expected byun! Thank youu, suka banget posternya aku udah bayangin putih putih kalem gitu hihihi. Aku juga mau ke sma wkwk pusing yaa. Sekali lagi makasii loh! Dsg fav💖

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s