[REQUEST] First & Last – @yoonjin_4lyf


f&l

Hai! Postermu sudah jadi ya. Maaf kalau lama dan tidak sesuai ekspektasi.  If you wanna take it, please take it with full credit  Poster by dxnoel @ Poster Channel^^ (dengan link hidup, ya) / Poster by dxnoel @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

Redo Avail tapi hanya untuk kesalahan fatal ya…

Terima kasih sudah mempercayai saya untuk membuat poster dari fanficmu.

Iklan

One response to “[REQUEST] First & Last – @yoonjin_4lyf

  1. Kyaaaa~ lucu bangetttt!! √(>.<√) aduh manipnya masyaAllah suka banget eheheh, gemesh :"))) sampe kepikiran itu si Jin kok kayak perusak banget hahah

    Aku pake yaa posternya~ pasti bakalan di kasih credit kok^^ emang mau aku publish ceritanya, di akun @jeonoonaaa pindah lapak wkwk.

    Makasiih banyakk √(*.*√)

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s