[REQUEST] My Stupid Teacher – xxyach


hallo~~ posternya done^^

maaf banget lama dari dugaan T_T aku bener2 lagi kurang inspirasi buat fancy T_T *nyanyi lagu TT Twice

maaf ya kalo nggak sesuai ekspetasi T_T

bisa redo, ganti, ataupun ganti artworker, tapi bilang dulu ke aku ya :’)

semoga suka :’) maaf yaa

Iklan

One response to “[REQUEST] My Stupid Teacher – xxyach

  1. Wah makasih kak udh dibuatin posternya. Gapapa kok 🙂
    Posternya aku pake ya kak, sekali lagi makasih^^

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s