[REQUEST] The Death of the Heart – _Rain_Baek999


dh

*open new tab For HD/HQ

hallo, poster kamu udah jadi nih.

maaf kalau gak sesuai sama ekspektasi  ya 😦 redo berlaku 1 kali .

dan kalau kamu gak mau kamu bisa req ke desg lain. tapi kamu konfirmasi terlebih dahulu ke aku di kolom komentar .

thanks udah req di aku 🙂 .

jangan lupa feedback jika ingin di take dan  berikan credit ⇒ Poster By: Babythinkgirl @ Poster Channel (harus Link hidup)

Iklan

10 responses to “[REQUEST] The Death of the Heart – _Rain_Baek999

  1. Wah Bagus ka. Tapi aku boleh redo? Fontnya di ganti. Agak kurang srek sama Fontnya. Sama foto Chanyeol dan Baek di ganti agak kurang srek. Kalau untuk cast dan lainya udah Bagus banget 😍

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s