[REQUEST] The Last War – Syakira Yandri


THE LAST WAR

hai kak req nya udah jadi ya semoga suka 🙂 kalo take pake cr: CASTORPOLLUX@Poster Channel ya thanks ❤

Iklan

3 responses to “[REQUEST] The Last War – Syakira Yandri

  1. YA TUHAN … MAAFKAN DAKU YANG TELAT BANGET NGASIH FEEDBACK 😭😭😭 bener-bener udah gak cek email jadi lupa deh kalau lagi request cover 😩

    Covernya kenapa kayak ekspektasi aku banget :”) makasih yaaa ❤ tenang pas dipake aku bakalan beri credit kok tidak lupaa~

    Thank you!

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s