[REQUEST] The Power of Park Jihoon – Rijiyo


popjh

 

Hai Ji! Postermu ini nih udah jadi ehe :v

Makasih loh udah mempercayaiku sebagai artworker buat fancymu (?) Q terisaqh /plak/

Jihunya aduh gemes :(( Btw tadinya aku mau pake foto dia yang pake seragam p101 cuma kamu bilangnya dia di ffnya anak ABG, nah di tempatku sini kalau hari minggu tuh abg asik ngumpul sambil main skateboard so aku pilih foto dia yang megang skateboard /apa hubunganya nju/ :”

Semoga suka ea dan jangan lupa creditnya ❀

Iklan

4 responses to “[REQUEST] The Power of Park Jihoon – Rijiyo

  1. Aih aku spislesh tau gk sih Rin demi apa anju nice ini mah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ Dakuh lagi terkelepek-kelepek sama bang Jihoon aduuuh gpp mau foto dia dia model gimana aja yg penting gans 😘😎

    Thankseu banget ya Arin, sory kalo ngerepotin & gk nyangka jadinya bakal secepat ini πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ Covernya cuantiiik kayak yg buat //modus//GAK

    Aku save ya 😁😁😁

    Suka

    • Aduh orang lagi kasmaran sih ya makanya mujiii mulu πŸ˜‚ Kalo kamu klepeknya sama Jihun aku klepeknya sama bang Ong bahahaha. Nggak ngerepotin, hari ini jadwal kosong soalnya wahaha. Maaf, tapi q tampan /ga/

      Disukai oleh 1 orang

      • Ih aku tulus tau 😒 /gk/ Ong lagi Ong lagi, temen2 kalo gk mas Ong ya mas Daniel. Aku sendiri yg suka sama jihun, gpp ya saingannya gk banyak /gk (2)/

        Sekali lagi thankseu ya 😘😘😘 Kapan2 req lagi boleh dong ya πŸ˜…πŸ˜…

        Suka

        • Yeee, justru kayaknya banyakan Jihoon Daniel kalo ngga ya si Baejin soalnya lingkungan sekitarku, sukanya ya sekitaran 3 orang itu.. Iya Ji, silahkan ❀ selama Ong-ku tidak diambil mah silakan rikues /plak

          Suka

(Ι”Λ‡Β³Λ‡)Ι” show us your love with commentβ™‘

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s