[REQUEST] Could Couple – Taetohope


2017-07-19 09.49.04 1.jpg

*Click for HD

Hai^^

Btw sorry banget, ini kelewat deadline jauh sama yang ditentuin. Ini emang baru sempet buat bikin, jadi harap maklumin ya karena waktuku kesita buat mos sama test.

Mohon maaf sekali lagi, hope you like it and sorry 😭

If you wanna take it, take it with full credit Thejibooty @ Poster Channel

Thanks, dan sekali lagi aku minta maaf, semoga kamu mau req ke aku lagi. Thanks & Sorry.

—Thejibooty.

4 responses to “[REQUEST] Could Couple – Taetohope

  1. Kak, tapi maaf sebelumnya.-. Posternya ada salah di penulisan judul karena aku requestnya ‘Cold Couple’. Gimana yah, kak? .-.

    Suka

  2. No need to say sorry, kak. Soalnya hasilnya bagus banget, aku sukaaaaa😍❤ Makasih udah mau ngeluangin waktu buat ngerjain requestan aku🙏

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

