DSG_Sifixo


sfxo

✘REMEMBER✘

 

 

Iklan

30 responses to “DSG_Sifixo

  1. Halo kakak 😀 aku manggil kakak siapa nih ._. Bytheway aku perkenalkan diri sebentar
    -hola kak namaku Thea #bow umur.. Masih muda :3 masih menuju jenjang SMA :> salam kenal ya kak ^^ kakak udah kuliah ya? Kuliah dimana kak? #modekepoOn senang bisa berkenalan dengan kakak ^^)v

    Suka

    • hai… panggil kak sifi boleh 😀
      Hi Thea 🙂 wah… semangat ya belajarnya. salam kenal juga ^^, iya aku udah kuliah. di UDINUS, iya seneng bisa kenalan sama kmu juga 🙂

      Suka

          • tapi trending di facebook /hasil ngestalk/ kasak-kusuk nih internet mau dicabut dua minggu lagi ._… sigh -_- sudah ku unprotect :> hehehe, oh ya kak requestku sudah jadi’kah 🙂 ?

            Suka

            • ya sudahlah kalau emang di putus ya putus ajah :v ntar biar pada pusing gara2 internetnya di putus :v, oke2. kurang satu, tapi mungkin aku upload besok ya. masih banyak poster yang harus dibuat juga 😀 gppkan?

              Suka

            • iya enggak papa kok ^^ lagian ceritanya masih setengah jalan hehehe seandainya ceritanya sudah ku publish kakak mau baca ‘gak ._.? /penghasut/ selamat menjelajah ya kak 😉

              Suka

            • biasalah aku ini suka takut menghasut ._. tapi suka menjadi penghasut kedua setelah ada yang lagi galau gak bisa ngehasut gebetan /lol/ wkwkwkwk, mungkin yang aku luncurin pertama yang Our Immortal dulu ._. soalnya yang The gift 2shoot. kalau yang Our Immortal ficlet atau oneshoot gitu :3 hehehehe

              Suka

            • okee pasti ku visited back 😀 yoo ku tunggu kau disana wahai kakanda /whattz-_-/ 😀 tunggu juga jejak catwoman disana ya ^^)4

              Suka

            • Sejarah’kan kenangan lalu :3 masa iya sejarah negara kita dilupakan, apalagi sejarahmu dengan si doi nanti /eaaa/ maaf aku gak bermaksud menyinggung, suer deh ._.

              Suka

            • MarioSifi Golden aways /aduhh Teguhnya ngilang :|/ eaa lah kayak lagu Maroon5 yang Misery /apa hubungannya coba-_-/ orang bijak minum tolak angin 😉

              Suka

  2. hay sifixo! muehehehe, akhirnya setelah kakak tawarin kamu daftar juga dan jadi pemenang!
    selamat gabung ya di Poster Channel ya!!!
    ayo tunjukin karya terbaikmu ya dear 😀

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s