[CLOSED] DESIGNER_ARin Yessy


|AVAILABLE |BUSY | CLOSED

  • Available : Menerima Request, berikan deadline paling cepat 1 minggu
  • Busy : sedang banyak tugas. boleh request, tapi harap bersabar
  • Closed : jangan diganggu. tidak menerima request poster sama sekali.

____o0o____

>>RULES FOR REQUESTER<<

  1. Menerima request poster dengan genre apapun.
  2. Jangan merequest ulang poster yang ingin dibuatkan oleh DESIGNER kami di tempat lain. Tolong hargai usaha dari DESIGNER kami.
  3. Bersabar. Postermu akan jadi dalam waktu 1-10 hari. Kami usahakan postermu jadi secepatnya. 
  4. Gunakan credit poster di ff mu :  Poster by Arin Yessy @ Poster Channel / Poster by Yessy Mandzukic @ posterfanfictiondesign.wordpress.com
  5. Lihat terlebih dahulu status DESIGNER
  6. Jika ingin membatalkan requestan, lakukan segera sebelum terlambat
  7. Karena saya mulai disibukkan aktifitas kuliah, poster kalian akan saya posting paling cepat selama dua hari
  8. Untuk Redo, tergantung saya
  9. Isi Form Di bawah ini sejelas mungkin

______o0o______

>>FORM REQUEST<<

  • Judul : (*)
  • Nama Author : (*)
  • Main Cast : (*)
  • Nuansa : (Soft, Fancy, Dark) (*)
  • Quotes : (Jika ada)
  • Summary : 
  • Lenght ff : (*)
  • Keterangan Lain :
  • Deadline : (*)
  • Tempat Mempublish : (*)
  • Contact/Twitter : (*)

P.S : tanda (*) wajib di isi

_______o0o_______

INGAT RULES NOMOR 2 & 4

FEEDBACK FIRST & USE CREDIT POSTER

ARIN YESSY @ POSTER CHANNEL (with link back)

DEADLINE MINIMAL 1 (SATU) MINGGU


List : (5 poster per 1 minggu) || status : busy

1. Yang Tertinggal – kaniafp

2. Precious smile – Jinan Tanady

3.

4.

5.

Karena berbagai kesibukan dan ketidakahlian saya dalam management waktu, untuk request di Poster Channel : saya hanya menerima & mengerjakan 3-5 request poster setiap minggu. Form yang masuk lebih dahulu diprioritaskan. Setelah list poster penuh, dimohon untuk tidak mengirimkan form request lagi. Kalian bisa kirim form request kalian setelah list saya kosong. Terimakasih, salam sayang~~ arin yessy

Iklan

934 responses to “[CLOSED] DESIGNER_ARin Yessy

  1. Hai kak 🙂 aku request yaa ^^

    Judul : (*) Apology
    Nama Author : (*) Yoonfah
    Main Cast : (*) Mingyu Seventeen-OC’s (ulzzang Kang Sura)
    Nuansa : (Soft, Fancy, Dark) (*) Soft
    Quotes : (Jika ada) Sorry sorry,
    I’m sorry I couldn’t protect you. I hope you’ll be well.
    Summary : terinspirasi dari lagu apology – iKON.
    Lenght ff : (*) Oneshoot
    Keterangan Lain : pake movie teks ya kak ^^
    Deadline : (*) Sebisanya ^^
    Tempat Mempublish : (*) Wattpad
    Contact/Twitter : (*) Email Fajrinf21@gmail.com

    Makasihh 🙂

    Suka

  2. Hai kak ^^ aku request poster yah ^^ mohon bantuannya. Thank you ^^

    Judul : Precious smile
    Nama Author : Jinan Tanady
    Main Cast : Hong Jisoo, Choi Seungcheol
    Nuansa : Soft tapi agak dark ^^ soalnya posternya feelnya itu soft, tapi ceritanya agak dark. Warnanya kalau bisa darknya pakai biru gelap dan softnya pakai peach kak ^^ kalau ga bisa gapapa kok
    Quotes :
    Summary :
    Keterangan Lain : Ceritanya ada actionnya kak ^^ jadi bisa di tambahin gambar sekilas pistol dan rumah mewah (sebenernya kayak markas organisasi besar) kebakaran kak? Tapi rumah kebakarannya jangan terlalu terlihat, karena pengen posternya soft. Hehehee ^^ kalau yang ini ga bisa bisa di skip aja kok ^^
    Deadline : rencananya aku mau pake 1 minggu lagi, tapi kalau melebihi gapapa kok. Soalnya dari semua editor di blog ini, kayaknya kakak paling bagus untuk edit soft-dark gituu >< Hehehee. Jadi nungguin agak lama gapapa kok ka ^^
    Tempat Mempublish : http://www.fanficsroom.wordpress.com
    Contact/Twitter : bisa email aku aja yah kak ^^ jinan@writeme.com

    Thanks a lot kak ^^

    Suka

  3. Hai kak, aku balik lagi mau req poster buat fic yg sama. Fic-nya udah mpe chap 8, jadi bisa ‘kan?

    Judul : Kebimbangan Para Fujoshi
    Nama Author : Nuevelavhasta
    Main Cast : Suho EXO, Choi Han (OC), Kei Lovelyz, Sujeong Lovelyz, Ye-in Lovelyz
    Nuansa : Fancy
    Quotes : –
    Summary : Keseruan tiga fujoshi dalam menjalani hari-hari mereka ditemani terduga couple gay yang jadi OTP mereka, yaitu Junmyeon-guru mereka sebagai uke dan Choi Han-teman sekelas mereka sebagai seme.
    Keterangan Lain : buat OC Choi Han-nya tolong pake gambar ini kak (http://i.hizliresim.com/QWD63G.jpg) yang lainnya terserah kakak aja
    Deadline : Sebisanya kakak aja
    Tempat Mempublish : exofanfictionindonesia.wp.com
    Contact/Twitter : @nuevelavhasta

    Suka

  4. Hallo, kakak cantik.. aku boleh req gak?

    Judul : Basket in Love (for chapter 2)
    Nama Author : Layzmadl
    Main Cast : Cho Kyuhyun (SuJu), Park Haera (Ulzzang Lee Seul Mi), Keiko Kitagawa (aktris Jepang), Furukawa Yuki (aktor Jepang)
    Nuansa : Fancy
    Quotes :-
    Summary : Kisah cinta dalam dunia basket.
    Keterangan Lain :-
    Deadline : 1 minggu
    Tempat Mempublish : sementara untuk pribadi
    Contact/Twitter : @Layzmadl_

    kalo bisa ditake ya kak. thanks sebelumnya ❤

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s