[ AVAILABLE ] DESIGNER_BLACKANGEL


kyuhyun-tumblr_masksf6zmj1rqpvfmo1_500-1

 

 

>>RULES FOR REQUEST>>

  1. Sebelum me-request tolong lihat lebih dulu status Designer
  2. Jangan melakukan double request di tempat lain. Tolong hargai para Designer kami
  3. Poster FF kalian akan di kerjakan paling lambat 5 hari
  4. Gunakan credit poster blackangel@PosterChannel / blackangel@https://posterfanfictiondesign.wordpress.com/
  5. Jika ingin men-Cancel lakukan segera mungkin
  6. Redo tergantung saya

 


 

FORM REQUEST

  • Judul :
  • Nama Author :
  • Main Cast (max. 4) : (Link disertakan kalau ada)
  • Nuansa : (Soft, Fancy, Dark)
  • Genre FF :
  • Summary :
  • Quotes : (Jika ada)
  • Keterangan Lain :
  • Deadline :
  • Tempat mempublish :
  • Contact / Twitter :

 

43 responses to “[ AVAILABLE ] DESIGNER_BLACKANGEL

  1. Kak, aku mau req poster, bisa kan? Judul :
    Je T’aime
    Nama Author :
    Chiyoo
    Main Cast: Kwon Ji Yong Bigbang dan Jina (OC)
    Nuansa : Soft
    Genre FF :
    School life, Sad
    Summary :
    Jina sahabat kecil Ji yong yang telah dilupakan Ji yong, telah memendam perasaannya. Tapi Jina juga tidak pernah tau jika memendam perasaannya membuatnya dilupakan secara perlahan oleh Ji yong. Ji yong pun bukan tipe lelaki yang cepat peka terhadap perasaan wanita, yang ia tahu bahwa selama ini Jina tidak pernah mencintainya sebagai seorang lelaki. Sampai akhirnya orang ketiga datang dan memberi Jina kebahagiaan.
    Quotes : (Jika ada)
    Keterangan Lain :
    Deadline :
    No deadline kak, aku siap menunggu
    Tempat mempublish :
    saykoreanfanfiction.wordpress.com
    Contact / Twitter : chikitaysh@gmail.com atau @ChikitaYsh … Makasih kak.

    Suka

  2. hai, kak.. Rei bru disini, bru nemu bloknya hehe.. Rei iseng” liat-liat posternya. bgus-bgus.

    Rei jdi pengen request deh, buat ffnya rei. soalnya gk da waktu buat rei nge desain poster sendiri. so, rei request ma kakak ya..

    Judul : My Last Wings (kak, rei req dua poster ya, stylenya sma cma beda judul aja. yang stu pke My Last Wings dan yg stunya lagi pkek Last Spring.)
    Nama Author : Reika_R61
    Main Cast (max. 4) : Park Jimin (BTS)
    Nuansa : terserah mau kaka buat gmana yg penting sad ya..
    Genre FF : friendship, sad, angst
    Summary : Mimpi Jimin adalah menjadi seorang penari yang hebat. Namun sifatnya yang pemalu dan pendiam, membuat bakat menarinya tertutupi. Ia juga tak memiliki teman sama sekali. Hingga ia bertemu dengan tiga namja yang memiliki impian yang sama. Hoseok, Taehyung dan Jungkook. Tiga namja itu mengenalkan Jimin pada tiga namja lainnya. Pertemuan antara enam namja itu dengan Jimin, membuat Jimin ingin menggapai mimpinya bersama dengan enam teman barunya itu. namun, kenyataan pahit harus diterima Jimin. ia mengidap penyakit yang membuatnya harus mengurangi bahkan menghentikan dirinya dalam menari.
    Quotes : Aku ingin terbang dan meraih mimpi yang sama bersama kalian. Tapi, bisakah??
    Keterangan Lain : –
    Deadline : se selesainya kakak. rei snggup nunggu kok. hehe..
    Tempat mempublish : wattpad (Reika_R61)
    Contact / Twitter : korenagashiratori12@gmail.com

    smoga kaka bsa buatnya. kamsahamnida, kaka.!!!

    Suka

    • ah.. kalo bsa, image Jiminnya di buat nunduk sedih ya kaka. tpi, klo nggak ada, gk papa. terserah kaka image nya gmana, yg penting bgus.

      Suka

  3. kak aku mau req boleh? please di take ya…;)

    Judul : Only One
    Nama Author : sugatonguetechnology
    Main Cast (max. 4) : Ulzzang Pony,Suga bts,jungkook bts
    Nuansa : Dark
    Genre FF : romance,bestfriend
    Summary : Lee Jihyun seorang gadis yang hidupnya dikelilingi oleh para lelaki tampan. Akankah itu menjadi hidup yang bahagia ataupun sedih?
    Quotes : I Love you the way you are
    Keterangan Lain :
    Deadline : secepatnya
    Tempat mempublish : wattpad
    Contact / Twitter :
    @JH_SeokjinK90

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s