[AVAILABLE] DESIGNER_IRISH


2016 © IRISH’s Art and Design

♫ ♪ Available │█║ Busy │█║ Full │█║ Closed ♫ ♪

Available: I’ll take your request as soon as possible and finish it less than 4 days.

Busy: I’m sooooooo busy, guys. So after I take your request it will be finished at least on a week.

Full: Seriously, I’m not busy but there are so many request that I’d make. I will take your request as soon as possible and finish it as soon as possible too.

Closed: Sorry, I don’t want to dissapoint you, so I close my request field for a while.

RULES:

♫ Requestlah dengan cara yang sopan, we’re human, guys, use your attitude.

♪ Deadline minimal 1 minggu walau aku sudah memberi keterangan seperti di atas.

♫ Ingin gambar poster sesuai keinginan kamu? Silahkan sertakan link HQ. Harus HQ ya. Got it?

♪ Pembatalan request maksimal 2×24 jam jika belum kutake, dan maksimal 1×24 jam kalau sudah kutake.

Don’t forget to use credit! Creditku: Poster by IRISH @ Poster Channel or any credit that use hyperlink to me.

Rulesku pada dasarnya gak ribet, jadi, langgar aja, langgar.

Form for Request:

Fanfiction’s Tittle:

Author’s Name:

Cast (max. 5):

Poster’s Genre (dark/soft/fancy):

Summary:

Quotes:

Will Published On:

Deadline:

Notes:

Contact Person (twitter, line, and/or e-mail):

Thanks a lot!

400 responses to “[AVAILABLE] DESIGNER_IRISH

  1. Dek irishhhhh, mohon maaf lahir batin dulu sebelumnya 😂😂 apa kabaar?
    Kakak mau request sih 😂😂😂

    Fanfiction’s Tittle: My dear

    Author’s Name: Rainyblue

    Cast (max. 5): Taemin, Minho, Onew shinee

    Poster’s Genre (dark/soft/fancy): soft

    Summary: taemin adalah seorang remaja yang kini tumbuh dewasa dengan banyak sekali hal yang selalu dia anggap mudah namun pada akhirnya semua yang dia lewati menjadi sangat sulit persis seperti apa yang selalu onew, kakaknya, katakan. Taemin bersusah payah belajar untuk terus menjadi yg paling baik tapi dia selalu saja gagal dalam hal apapun. Di satu sisi, ada minho, orang yg selalu menjadi savior baginya.

    Quotes: “Did you have a hard day?
    You can complain to me
    Did something make you almost cry?
    It’s alright, look at me”

    Will Published On: wattpad @rainyblue8990

    Deadline: nothing

    Notes: nothing

    Contact Person (twitter, line, and/or e-mail): authorainy@gmail.com

    Suka

  2. Hai kak, aku pemesan baru nih disini jadi salam kenal yah, ehehe. Oiya kak aku mau pesen poster nih, jadi mohon di take yoo!

    Tittle : war’zone
    Author : perfecttstranger
    Casts : – Im Yoona
    – Oh Sehun
    – Kim Taeyeon
    – Byun Baekhyun
    Genre fanfic : romance, drama, fantasy, little bit action
    I think (?)
    Genre poster : soft kayaknya kak, pokoknya mirip2
    sama yang Love Me The Same yg ada
    di catalog kakak. Aku ngeliat itu
    langsung jatuh cinta sama rupanya.
    Eits, tapi aku gak minya jiplak ya kak,
    wkwk. Cuman sebagai perumpamaan
    gitchu.

    Summary : Mereka bukanlah sebuah makhluk
    kayangan dongeng yang ada seperti pada umumnya. Mereka ada karna memiliki
    tujuan, dan mereka nyata karna hasil sains dan teknologi.

    She was a childish. She trusted a moon, and loved the stars.

    It’s different because,

    He was a fuckboy and know how to having fun. He trusted a friend and he loved the cigarettes.

    Jadi intinya mereka itu real gak real gitulah. Jadi inikan rata2 main cast-nya itu member SNSD sama EXO, nah nanti ada yg dipisah masuk generasi pertama dan generasi kedua gitu.

    Dan aku mulai cerita gak dari awal, jadi nanti banyak flashback-nya pasti. Dan disitu ceritanya ini tentang Yoona sama Taeyeon yang abis sembuh dari kecelakaan besar (perang) dan mereka kayak rusak gitu, jadi nilai koma kestabilan mereka yang tadinya 99,89% jadi 80,88% gitu kak. Nah Baekhyun sama si Sehun ada penyesalan sama diri mereka sendiri karna pas tragedi itu mereka gak cekatan kayak Kai yg nyelametin Krystal. Jadi hasilnya ya mereka mau gak mau terima apa adanya dan milih buat ninggalin si soulmate mereka masing-masing itu. Tapi sekali lagi, mereka malah gak bisa dan singkat aja ya, mereka bakalan balik lagi ke soulmate mereka masing-masing. Dan kalau kakak masih kurang mengerti kakak bisa buka di wattpad dan baca dulu disana, aku udah post sekitar 3 chapter kok, ehehe.

    Quotes : It’s our paradise, and it’s our war’zone

    Already published on Wattpad.
    Username : perfecttstranger

    Deadline : Selama-lamanya sesudah lebaran ya kak

    Note : Untuk karakter Yoona-nya sendiri mungkin udah sedikit kebayang sama quotes yang ada diatas. Yoona itu orangnya polos, sederhana, pinter dan cantik. Tapi dia lemah lembut fix kebalikan banget sama dia yg aslinya dulu sebelum kecelakaan. Kalau bisa Yoona nya yang rambutnya rada berantakan, terus rada kosong gitu tatapan matanya. Sama buat Sehun, rambut dia yang hitam ya kak, terus usahain jangan ambil foto dia di era 2014 kebawah, kalo bisa yg sekarang2 aja. Kayak lotto atau monster gitu. Nah untuk Baekhyun rambutnya yg merah kecoklatan, sama si taeyeon mungkin yang pirang atau kocoklatan juga boleh kak. Pentingin YoonHun-nya aja kak, terserah kakak ngaturnya gimana. Tapi dua lead cast itu kalo bisa diperbesar atau difokusin. Udah itu aja kak, aku serahin sisanya sama kakak yg lebih mengerti dan berpengalaman. Maaf ya kak kalau kepanjangan dan ribet, ehehe.

    Contact person : IG : kancut.ayam
    Wattpad : perfecttstranger
    Gmail : MedinaAiman24@gmail.com

    Syudah kak, aku rada pegal ngetiknya wkwk. Semoga di take yaa, sebelumnya makasih banyak!!

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s