[FULL] DESIGNER_Sifixo


AVAILABLE | FULL | HIATUS

____▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇____

  • AVAILABLE : menerima request dan segera di kerjakan (DEADLINE MIN 7 HARI)
  • FULL      : Sementara tidak menerima request
  • HIATUS   : Tidak menerima Request

____▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇____

>>RULES FOR REQUESTER<<

  1. Menerima request poster dengan genre apapun.
  2. Jangan merequest ulang poster yang ingin dibuatkan oleh DESIGNER kami di tempat lain. Tolong hargai usaha dari DESIGNER kami.
  3. Bersabar. Postermu akan jadi dalam waktu 1-10 hari. Kami usahakan postermu jadi secepatnya. 
  4. Gunakan credit poster di ff mu :  Poster by Sifixo @ Poster Channel / Poster by Sifixo @ posterfanfictiondesign.wordpress.com
  5. Lihat terlebih dahulu status DESIGNER
  6. Jika ingin membatalkan requestan, lakukan segera sebelum terlambat
  7. Karena saya mulai disibukkan aktifitas kuliah, poster kalian akan saya posting paling cepat selama dua hari
  8. Untuk Redo, tergantung saya
  9. Isi Form Di bawah ini sejelas mungkin

______▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇______

>>FORM REQUEST<<

  • Judul : (*)
  • Nama Author : (*)
  • Main Cast : (*)
  • Nuansa : (Soft, Fancy, Dark) (*)
  • Quotes : (Jika ada)
  • Summary : 
  • Keterangan Lain :
  • Deadline : (*)
  • Tempat Mempublish : (*) [Tuliskan url blognya]
  • Contact/Twitter : (*)

P.S : tanda (*) wajib di isi

_______▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇_______

P.S : selalu ingat RULES nomor 2 dan 4

sifixo

Feel Free For Request, Thanks for Believing Us ^^

Iklan

1.147 responses to “[FULL] DESIGNER_Sifixo

    • halo maaf baru bales 😥
      disini cuma bisa req poster aja, kalau mau ruqest heade banner, biasanyakan para designer buka req poster header banner di wp pribadi masing masing, kamu bisa coba kunjungi wpnya ^^

      Suka

  1. Hai kak, pertama kali Ji req di lapakmu hehe 😂😂

    Judul : Nothing Last Forever
    Nama Author : Rijiyo
    Main Cast : Joshua (Seventeen), Jennina Weigel (aktris)
    Nuansa : Menyesuaikan aja kak ^^
    Quotes : –
    Summary : Jadi di sini ceritanya si joshua ini hantu yg minta bantuan sama Jennina buat membimbing keponakannya biar bisa lulus SMA.
    Keterangan Lain : Kalau bisa joshua pas era Dont wanna cry. Tapi kalo di era lain juga gapapa sih 😂 Kalau Jennina sih kalau bisa yg rambutnya panjang terurai gitu ya kak 😘
    Deadline : 4 hari? Atau terserah deh 😊
    Tempat Mempublish : http://www.seventeenfanfinctionindo.wordpress.com
    Contact/Twitter : Kak aku gk punya twiteer 😭 Tapi aku punya line : Riji_Shifta. Kalau bisa sih kalau udh jadi langsung hubungi aku ya kak bikos aku jarang buka wp, takutnya late respond 😀
    P.S : Kak, berhubung ini chapter, aku mau jujur nih klo sbenernya aku udh pernah req dgn format sama ke artwork berbeda. Jadi mau ijin dulu nih biar kakak gk tersinggung. Klo gk mau take juga gapapa kak 😢😢

    Sebelumnya maacih 😘😘😘💕💕

    Suka

    • halo maaf slow respon TT, posternya mau di pake di chapter berapa-berapa, biasanya dipake 3-4 chapter, oh ya tempat publishnya kok gak bisa di buka? :”)

      Suka

      • Maaf kak, ini tempat publishnya seventeen17fanfictionindo.wordpress.com

        Kebetulan chap 1 & 2 udh langsung kukirim di blog itu, tapi masih blum di publish hehe (but pake cover dari artwork lain). Kalo bikinnya masih lama juga gapapa kok :))) Kalo udah jadi sih mau kupake buat 3 dan seterusnya (atau gantian sama cover pertama)

        Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s