ABOUT POSTER CHANNEL


‘POSTER CHANNEL’

logonew.png

Poster Channel adalah sebuah blog yang menyediakan jasa request poster bagi para Author Fanfiction tanpa dipungut biaya sepeserpun. Kami resmi membuka request poster pada tanggal 20 April 2014.

Poster Channel diprakarsai oleh admin terdahulu, admin Elisalysa yang membuat blog dan url https://posterfanfictiondesign.wordpress.com. Kemudian admin Elisalysa merekrut admin arin yessy dan admin gea arifin (flaminstkle). Sehingga sampai sekarang admin arin dan gea lah yang mengembangkan dan mengelola Poster Channel hingga bertahan sampai saat ini :*. Hal ini juga tak terlepas dari kerjasama dan kesetian designer-designer terhadap Poster Channel. Tak lupa juga untuk kedepannya, kita bersama harus terus menjaga komitment tersebut sehingga blog ini dapat bertahan ditengah banyaknya blog poster lain yang closed-down. Dan tentunya mengadakan event-event seperti yang telah pernah dilakukan sebelumnya.

Konsep dari Poster Channel sendiri sesusai dengan tag line kami “The Great Boutique for Request Your Poster“. Yups! Konsep blog kami adalah sebuah butik yang akan menyajikan pengalaman merequest poster dan memberikan poster terbaik yang tidak akan kalian dapatkan di tempat lain. Karena butik Poster Channel merepresentasikan sebuah tempat dimana karya seni posters dihasilkan oleh designer-designer kami yang berbakat di bidangnya. So, untuk para customers, jangan ragu ya untuk mempercayakan poster kamu kepada designer-designer kami. Ayo kita ramaikan lagi Poster Channel dengan partisipasi kalian para customers.

1 responses to “ABOUT POSTER CHANNEL

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡