[BUSY] DESIGNER_Marseu


2016 © Marseu’s Art and Design

100% — busy

available requestmu bakal jadi dalam jangka waktu 1-4 hari
busy requestmu diusahakan jadi dalam kurun waktu 5-7 hari
full karena banyaknya yang request, marseu harus menyelesaikan semuanya dulu
closed maaf, tapi marseu sedang tidak menerima request

RULES

1. Isi form dengan jelas, jangan sampai membuat artworker bertanya ‘ini anak maunya apa, sih?’
2. Berikan deadline yang mungkin, deadline minimal 5 hari
3. Mau merancang poster sendiri? Kamu bisa mengirimkan link foto cast/tambahan, tapi foto yang diberikan harus HD dan bukan selca.
4. Pembatalan request maksimal 2×24 jam kalau belum marseu take, kalau sudah marseu take sudah tidak bisa dibatalkan lagi.
5. Jangan melakukan double request ke artworker lain. Kalau kamu ketahuan melakukan double request, marseu enggak bakal ragu memasukkan kamu ke daftar blacklist.
6. Sabar menunggu, jangan sebentar-sebentar bertanya ‘poster w dah jadi lon, ya?’
7. Pakai posternya kalau sudah jadi, karena Zy adalah artworker berbasis stalker, jadi Zy bisa tahu kamu udah pakai posternya atau belum.
8. Berikan feedback, jangan kamu request terus tinggal aja tanpa kabar.
9. Bukan ahli pastel.

FORM REQUEST POSTER

Nama Author :
Judul Fanfiksi :
Tokoh Utama (maks. 4 orang) :
Genre Poster (Soft, Fancy, Fantasy, Dark) :
Summary Cerita/Sample Fiksi :
Quotes/Kata Tambahan :
Tempat Publish (lebih baik sertakan link) :
Deadline (min.5 hari) :
Keterangan Tambahan :
Kontak (Twitter/E-mail) :

 

Dark gray berarti wajib.

Terima Kasih.

11 responses to “[BUSY] DESIGNER_Marseu

  1. hai mau request nih

    title : Big Gift (Vol. 3)
    author : Cheeza
    cast : Song Joongki & Kim Jungyeon
    genre : romance
    theme : fancy / soft
    summary : mereka sepasang kekasih. si cewek mau ultah, nah yg cowok mau kasih kejutan tapi bingung mau bagaimana. kelamaan mikir smp hmpir lupa sama hari-H
    quote : Wish you all the best
    deadline : 7hr
    publish : storyours.wordpress.com

    semoga ditake makasih

    Disukai oleh 1 orang

  2. Nama Author : Blackspinx00
    Judul Fanfiksi : BTS Has An Idol?
    Tokoh Utama (maks. 4 orang) : Ulzzang Girl (Oc), BTS.
    Genre Poster : Fancy
    Summary Cerita/Sample Fiksi : –
    Quotes/Kata Tambahan : –
    Tempat Publish (lebih baik sertakan link) : Wattpad
    Deadline (min.5 hari) : Sebisanya aja.
    Keterangan Tambahan : Bisa Tambahin semua member BTS gak? Kalo boleh, diusahain gambar ulzzangnya besar. Terus btsnya kecil. Kalo gaboleh semua member BTS, taro aja di posternya kim Taehyung sama Jeon Jungkook yaa kak.
    Kontak (Twitter) : Hyerassii

    Disukai oleh 1 orang

  3. Hai, kamu^^ kyknya masih fresh ya hihi~ btw aku mau request ya 😀
    Nama Author :Shannellerush
    Judul Fanfiksi : Autumn in Paris
    Tokoh Utama (maks. 4 orang) : Jeon Wonwoo (17) & OC (bebas mau pake siapa hehe)
    Genre Poster (Soft, Fancy, Fantasy, Dark) : Soft (Hurt, drama, fluff, slight sad)
    Summary Cerita/Sample Fiksi : tentang sebuah kesalahpahaman yang berujung rentetan masalah. Namun, seiring waktu berjalan semuanya dapat di netralisir setelah salah satu dari mereka memberikan kejelasan.
    Quotes/Kata Tambahan : –
    Tempat Publish (lebih baik sertakan link) : di publish di wordpress pribadi https://shannellerush.wordpress.com/
    Deadline (min.5 hari) : bebas kok^^ sebisanya kamu aja
    Keterangan Tambahan : –
    Kontak (Twitter/E-mail) : Twitter (@Shannellerush)

    terima kasih 😊😊

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s