[CLOSED] DESIGNER_Aqueera


SEBELUM MEREQUEST, SILAHKAN IKUTI RULES DIBAWAH :

rules

Form Request

Judul :
Nama Author :
Main Cast (max 4):
Nuansa : (Soft, Fancy, Dark)
Summary/Genre FF :
Quotes : (Jika ada)
Keterangan Lain :
Deadline (min 5 hari) :
Tempat Mempublish :
Contact / Twitter : 

Isi formulir tersebut di kotak komentar dengan sejelas-jelasnya

PS .

SELALU INGAT RULES NO.2!

Thanks for believing us ^___^

Iklan

462 responses to “[CLOSED] DESIGNER_Aqueera

  1. Judul : Say No To DATING!
    Nama Author : blackspinx00
    Main Cast (max 4): Wanita berhijab/? & Chanyeol EXO.
    Nuansa : Fancy
    Summary/Genre FF : Summary/ Cerita ini menceritakan tentang seorang wanita muslimah yang tidak percaya akan cinta dan mulai menjauhi hal-hal yg bisa menimbulkan cinta. Genre/ Idol Life, Fluff, Romance, Sad.
    Quotes : ‘Dating? heuh, masih jaman?’
    Keterangan Lain : –
    Deadline (min 5 hari) : sebisany aja
    Tempat Mempublish : wattpad
    Contact / Twitter : line id bpswagxx

    Suka

  2. KAK AKU MAU REQUEST. BODOH AMAT LIAT STATUSNYA PUUUUUUUUUL /NAKAL/ 😀
    Kasihani aku yang tiap kali bikin poster buat epep sendiri kagak bisa. T_T

    Judul : Come Back, Daddy

    Nama Author : Pampin Honnor /yang unyuuu keyuut/ kagak. Pampin Honnor aja ya 😀

    Main Cast (max 4) : Oh Sehun, Ahriana Cho (pisualnya Selena Gomez ya), Oh Seri (bocah korea umur 6 tahuanan terserah sapa)

    Nuansa : Soft

    Summary/Genre FF : “Ayah … apa ayah sedang marahan dengan ibu? Kenapa ayah tidak pernah pulang ke rumah? Aku rindu ayah … ibu juga rindu padamu, ayah.”

    Oh Sehun dan istrinya sebenarnya masih saling menyayangi dan mencintai. Tetapi karena sebuah alasan Oh Sehun harus meninggalkan istri dan anaknya, untuk sementara waktu atau ….

    Quotes : Come back, Daddy

    Keterangan Lain : –
    Deadline (min 5 hari) : Aku padamu kak. <8

    Tempat Mempublish : https://exofanfictionindonesia.wordpress.com

    Contact / Twitter : pampinhonnor@gmail.com – id line : ham_ham31

    Mohon di take ya kaka….. ❤ ❤
    Maaf requestnya rusuh 😀 😀

    Suka

  3. Halo, Kak, aku mau req ya~ ^^

    Judul : Not Allowed to Hug
    Nama Author : Deevae
    Main Cast (max 4): EXO’s Xiumin and Park Boyoung (aktris)
    Nuansa : Soft
    Summary : Tadi kan aku sudah bilang, pegangan tangan saja membuatku tak ingin melepasmu, tapi sekarang kau malah memelukku? Sungguh, aku tidak mau mengakhiri ini~
    Genre FF : Romance, songfic
    Quotes : –
    Keterangan Lain : dikasih gambar jembatan, bisa Kak?
    Deadline (min 5 hari) : seminggu/?
    Tempat Mempublish : divaelxo12.blogspot.com
    Contact / Twitter : @divatamrk_ on twitter

    makasih sebelumnya^^

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s