Customer Service


Page ini khusus untuk semua customer Poster Channel yang mau komplain masalah poster, atau memberikan kritik buat seluruh staff Poster Channel, sebisa mungkin seluruh staff akan membantu masalah kalian. Jangan ragu buat berapresiasi disini, karena kami juga sangat membutuhkan kritikan yang membangun supaya bisa lebih baik lagi 😉

57 responses to “Customer Service

  1. Blog di aini sebenarmya bagus. Bahkan bagus banget dan lengkap. Tapi semakin ke sini admin atau artworker nya pasif, lama banget untuk respon entah itu di take atau tidak. Bahkan ada yang sampai menunggu dalam waktu bulanan. Saya tahu ada real life yang menyita waktu, tapi di status nya kan available.. But, masih begitu lambat respon.

    Saya berlangganan di sini dari tahun 2016 dan cerita saya pertama kali di edit oleh kak yessy. Tapi sekarang poster chanel jadi seperti tidak terurus, lambat 😂🙏

    Mohon di tingkatkan yah kak.. Kasian kami yang di PHP in 😂🙏

    Thanks..

    Suka

  2. Maaf kak aku mau nanya :”
    Aku udah request poster di salah satu designer poster disini, aku request posternya tanggal 9 agustus dan udh di take, deadline nya 7 hari. Tapi posternya belum jadi :’ Lebih 7 hari gpp sih tapi ini kan udh lewat bngt dari deadline-nya. Aku butuh bngt poster itu..

    Mohon bantuannya kak ^^
    Thx

    Suka

  3. dear admins, this is sort of a complaint (no hard feelings i still love this blog)
    jadi aku request poster nih ke designer thejibooty, kemarin udah dipost requestnya. pas aku cek ternyata postnya kosong gitu. padahal aku nunggu poster itu sebulan :’) aku coba reload terus takutnya sinyalku yg jelek ternyata emang beneran kosong (soalnya buka post yg lain bisa) aku udah nanya dua kali ke designernya tapi ga ada respon dan sampe sekarang ga dibenerin. padahal status dia disitu ga hiatus. jadi, nasib poster request-an aku gimana?
    please don’t leave me hanging, because i do need that poster. maybe you can contact her or sth. thank you ♡

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡