DSG_Aqueera


1231wh

Hellow! ❤

Aqueera’s here!^^

My name is Shakira Fairuz or u can call me KIA^^

I’am on 13 yo^^ (02liner)

newbie designer photoshop, amateur artwork.

Kia ini terlahir sebagai gadis yang mencintai dunia art, entah kenapa :/ Kia sangat menyukai coklat dan permen, Kia itu cewek yang benci sama balon dan kembang api /because are dangerous/? uhm, Kia lahir dibulan Juni/ada yang sama?/ heheh, Kia itu orangnya blak blak-an, rada somplak gitu heheh><

Kia itu suka berhayal jadi pacarnya bias /biasalah kan rada gila/ heheh :3 Misal, jadi pacarnya Kai, jadi Pacarnya Woohyun, deelel lahh :v

Okedeh! sekian dulu yaappp 😀

THANKYOUUU ❤

3 responses to “DSG_Aqueera

  1. halo kia,masih ingat aku,kalau gak ingat juga gk apa

    kyaa~aku suka banget sama hasil2 karya kamu

    ohya,maaf sebelumnya karna gk tahu umr kamu berapa,jadi di comment aku manggil kamu kakak,ternyata aku lebih tua setahun 😉

    Suka

  2. Halo Kia, salam kenal~ aku Thania, tukang minta bikinin poster alias perequest(‘-‘)

    Aku Juniiiii dan berkhayal? Itu hobiku wakakak /kibas rambut

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s